Events,News Program Studi S1 Ilmu Administrasi Negara Selenggarakan Kuliah Umum “Strategi Pengembangan Pariwisata di Kota Samarinda

Program Studi S1 Ilmu Administrasi Negara Selenggarakan Kuliah Umum “Strategi Pengembangan Pariwisata di Kota Samarinda



Senin, 29 Oktober 2018, Program Studi S1 Ilmu Administrasi Negara menyelenggarakan Kuliah Umum untuk mata kuliah Perencanaan Pembangunan Daerah dengan mengangkat tema “Strategi Pengembangan Pariwisata di Kota Samarinda”. Pariwisata dipandang sebagai salah satu aspek pembangunan daerah yang dapat dikembangkan dengan berbekal pada potensi pariwisata yang dimiliki Kota Samarinda.

Dalam kuliah umum tersebut, M. Fauzan Noor, SE.Par., M.Par., MMHTRL. Dihadirkan sebagai pembicara. Ia adalah pengajar di Politeknik Negeri Samarinda yang menyelesaikan studi S2nya di Perancis. Dini Zulfiani, S.Sos., M.Si. bertindak sebagai moderator.

Acara ini dibuka oleh Wakil Dekan II Fisip Unmul, Prof. Dr. Hj. Nurfitriyah, MS., mewakili Dekan yang berhalangan hadir. Peserta kuliah umum ini mencapai 60 orang dari mahasiswa Program Studi S1 Ilmu Administrasi Negara Semester 5, serta beberapa orang dosen maupun tenaga kependidikan program studi (*fani).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *